Pengumuman tentang Program Tugas Belajar Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2024 Gelombang II

Blog Single

Sehubungan dengan upaya peningkatan SDM Aparatur dan pemenuhan kebutuhan PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang profesional berbasis kompetensi, disampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah memberikan kesempatan bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk mengikuti pendidikan melalui Program Tugas Belajar dengan sumber biaya dari APBD Provinsi Jawa TengahTahun Anggaran 2024 Gelombang II;
2. Mempertimbangkan program prioritas Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan kebutuhan kompetensi PNS, maka Program Tugas Belajar untuk Tahun Anggaran 2024 Gelombang II diprioritaskan pada 11 (sebelas) Universitas dengan mekanisme penerimaan sebagai berikut :
a. Diterima 15 (lima belas) PNS Program Magister (Strata 2) dengan pilihan89 (delapan puluh sembilan) program studi;
b. Diterima 3 (tiga) PNS Pada Program Doktor (Strata 3)/ Pendidikan Dokter Sub Spesialis dengan pilihan 40 (empat puluh) program studi.
3. Terlampir disampaikan pengumuman tentang Program Tugas Belajar Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2024 Gelombang II untuk diinformasikan kepada para PNS dan segera mengusulkan calon peserta tugas belajar di lingkungan Saudara.
 
Pengumuman tentang Program Tugas Belajar Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2024 Gelombang II : Lihat/Unduh

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb