Rakor Pengadaan PPPK Tahun 2023 dan Penyerahan SK PPPK Teknis Formasi 2022 serta SK Pangkat Periode Oktober 2023

Blog Single

Ungaran (12/9) Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah melalui Bidang Mutasi menyelenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan PPPK Formasi Tahun 2023 dan Penyerahan SK PPPK Teknis Formasi 2022 serta Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2023 bertempat di The wujil Resort dan Conventions Jalan soekarno Hatta KM 25, 6 Ungaran.

Hadir Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dan Pelaksana yang menangani kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan narasumber dari Bidang Mutasi oleh Kepala Bidang Mutasi (Budi Santoso, S.STP. MM dan Pejabat Fungsional analis SDM Ahli Muda (Oky Juned C, S.STP, M.si)

Melalui Kepala Bidang Mutasi, Kepala BKD Prov. Jateng Rahmah Nur Hayati, SKM, M.Kes menyampaikan ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan karunia-Nya, dapat berkumpul dalam acara Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan PPPK Formasi Tahun 2023 dan Penyerahan SK PPPK Teknis Formasi 2022 serta SK KP Periode Oktober 2023. Rahmah Nur Hayati menyampaikan pentingnya pelayanan publik yang berkualitas dan berdampak bagi masyarakat. Sebab ASN, memiliki tanggung jawab besar dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena Pelayanan terbaik adalah cerminan dari komitmen ASN terhadap kemajuan daerah dan bangsa.

Dalam kesempatan ini, BKD menyerahkan Surat Keputusan (SK) PPPK Teknis Formasi 2022 serta SK Kenaikan Pangkat (KP) Periode Oktober 2023. OPD agar segera memberikan kepada SK PPPK Teknis Formasi 2022 sehingga segera dapat bekerja. Dan menyerahkan SK Kenaikan Pangkat (KP) Periode Oktober 2023 kepada PNS yang Naik Pangkat.

Kepala BKD berpesan Penerima SK PPPK Teknis Formasi 2022 segera dapat menyesuaikan diri bekerja dilingkungannya, serta yang menerima SK Kenaikan Pangkat (KP) Periode Oktober 2023 dapat lebih meningkatkan kinerjanya, karena Kenaikan Pangkat adalah Penghargaan atas kinerja yang dilakukan.

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mendapatkan apresiasi dari Kepala Kantor Regional I Jogjakarta dengan pencapaian Kinerja KP Periode Oktober 2023 dengan 0 (zero) BTL. Pada acara ini diserahan SK Kenaikan Pangkat bagi PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang mendapatkan Kenaikan Pangkat pada 1 Oktober 2023 sejumlah 2.361 orang secara tepat gaji dan tepat waktu dengan rincian sebagai berikut :

  1. KP Golongan IV/c ke atas sejumlah 112 orang;
  2. KP Golongan IV/a dan IV/b sejumlah 638 orang;
  3. KP Golongan III sejumlah 1494 orang;
  4. KP Golongan II sejumlah 115 orang;
  5. KP Golongan I sejumlah 2 orang:

Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2023

Setelah Formasi ASN tahun 2023 turun dari Kementrian Pan dan RB, saat ini sedang bersiap-siap untuk mengadakan pengadaan PPPK Formasi Tahun 2023. Proses ini akan memainkan peran penting dalam mengisi kebutuhan sumber daya manusia yang berkualitas di berbagai OPD. Saya harap proses ini dapat berjalan dengan lancar dan transparan, sehingga kita dapat mendatangkan tenaga ahli yang akan memperkuat kemampuan organisasi kita dalam memberikan pelayanan yang lebih baik.

Diskusikan hari ini adalah sebuah langkah progresif dalam menjawab tantangan-tantangan dan kebutuhan yang terus berkembang di era ini. Semua proses yang telah dilalui, dari perencanaan hingga pelaksanaan, merupakan bentuk kerja keras dan komitmen tinggi dari seluruh tim yang terlibat, melalui kerjasama yang solid, akan mampu menjalankan pengadaan ini dengan baik dan sesuai dengan prinsip-prinsip transparansi, akuntabilitas, dan berkeadilan.

Diakhir sambutannya, Rahmah Nur menyampaikan, kepada masyarakat untuk dapat memantau website dan Media Sosial (Medsos) Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Daerah (BKN atau BKD Provinsi dan Kabupaten Kota), karena informasi akan disampaikan melalui website dan Media Sosial.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb