Visitasi Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah Dalam Rangka Pemeringkatan Tahap III Badan Publik Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024

Blog Single

Kamis, 17 Oktober 2024, Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah melakukan visitasi dalam rangka Pemeringkatan Tahap III Badan Publik Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024. Acara dibuka dengan sambutan dari Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah, Setiadi, S.H., M.H., yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Tengah, Rahmah Nur Hayati, S.K.M., M.Kes. Dalam kesempatan tersebut, beliau memaparkan mengenai keterbukaan informasi dan layanan publik yang telah diterapkan oleh BKD Provinsi Jawa Tengah.

Setelah sambutan, dilakukan pemeriksaan dokumen Self-Assessment Questionnaire (SAQ) oleh Ario Rinenggo, pendamping dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah, guna menilai kelengkapan dan akurasi data terkait keterbukaan informasi publik. Acara ini dihadiri oleh pegawai BKD Provinsi Jawa Tengah dan ditutup dengan sesi tanya jawab serta diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara dan foto bersama.


 

BERITA TERBARU

Designed & Developed by BKD Provinsi Jawa Tengah