Bimbingan Teknis Pembinaan Disiplin ASN Tahun 2024: Sinergi untuk Menyamakan Persepsi Penegakan Disiplin di Lingkungan Pemerintah Daerah

Blog Single

Pada tanggal 15-17 Oktober 2024, telah dilaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Pembinaan Disiplin ASN Tahun 2024 bertempat di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII. Kegiatan ini dihadiri oleh 85 peserta yang terdiri dari pejabat struktural perwakilan 50 Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan 35 BKD/BKPP/BKPPD/BKPSDM/BKPSDMD dari kabupaten/kota Se- Jawa Tengah. Acara ini dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah, Rahmah Nur Hayati, S.K.M., M.Kes.

Narasumber dalam kegiatan tersebut antara lain Rani Adhita Nanduri Siregar, S.H., M.I.R., M.I.L. selaku Analis SDM Aparatur Ahli Muda dari Kantor Regional I BKN, Didik Mulyanto selaku Ketua Satuan Tugas I Direktorat Monitoring Komisi Pemberantasan Korupsi, Sumarsono selaku Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Tengah, Julia Leli Kurniatri, S.H., M.H. selaku Direktur Peraturan Perundang-undangan Kantor Regional I BKN, Respanti Yuwono, S.I.P., M.A. selaku Direktur Pengawasan dan Pengendalian I BKN Wasdal, serta Yanto Subiyanto, S.T., M.M. selaku Direktur PT Cuat Barokah Sejahtera.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi dan pemahaman dalam penegakan disiplin ASN. Hasilnya, seluruh peserta dan narasumber berhasil mencapai kesamaan persepsi dan pemahaman terkait pembinaan disiplin bagi ASN.
â??

BERITA TERBARU

Designed & Developed by BKD Provinsi Jawa Tengah