Talkshow Pengembangan Kompetensi Terintegrasi Jateng Corpu: Meningkatkan Kompetensi ASN Jawa Tengah

Blog Single

Semarang, 24 Juli 2024, BPSDMD Provinsi Jawa Tengah menggelar kegiatan bertajuk "Talkshow Pengembangan Kompetensi Terintegrasi Jateng Corpu". Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sumarno, S.E., M.M., Kepala BPSDMD, Provinsi Jawa Tengah, Dr. Sadimin, S.Pd, M.Eng., Kepala BKD Provinsi Jawa Tengah Rahmah Nur Hayati S.KM., M.Kes., serta ASN dari Provinsi Jawa Tengah dan ASN Kab/Kota Provinsi Jawa Tengah. 
Talkshow ini bertujuan untuk memberikan edukasi, berbagi pengetahuan dan wawasan, serta pemahaman mengenai Jateng Corporate University. Selain itu, acara ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam menyatukan gerak serta komitmen bersama dalam mewujudkan Sistem Pembelajaran Pengembangan Kompetensi Secara Terintegrasi di Jawa Tengah. 
Melalui implementasi Jawa Tengah Corporate University (Jateng Corpu), BPSDMD Jawa Tengah diharapkan mampu meningkatkan kompetensi pegawai dan mengatasi kesenjangan kualitas ASN. Corporate University sendiri merupakan entitas pendidikan yang dirancang sebagai alat strategis untuk membantu organisasi mencapai tujuannya melalui aktivitas yang mendorong pembelajaran dan pengetahuan, baik individu maupun organisasi.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by BKD Provinsi Jawa Tengah