Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah telah mengumumkan hasil Talent Scouting untuk Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas

Blog Single

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah telah mengumumkan hasil Talent Scouting untuk Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas pada hari Rabu, 10 Juli 2024. Berdasarkan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 28 Tahun 2021 tentang Talent Management Pegawai Negeri Sipil, seluruh tahapan Talent Scouting telah dilaksanakan. Hasil talent scouting ini diumumkan dalam bentuk talent pool, yang diperoleh berdasarkan integrasi nilai kompetensi dan kinerja pada database kuadran 9 Manajemen Talenta ASN Provinsi Jawa Tengah. Talent pool ini mencakup kader potensial yang menempati kotak 9, 8, dan 7, serta memiliki hasil kompetensi Manajerial dan Sosiokultural dengan predikat MS dan MMS.

Acara ini dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Rahmah Nur Hayati, SKM, M.Kes, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada 349 peserta Talent Scouting tahun 2023 yang lolos menjadi Talent Pool/Kader Suksesi.  Beliau menekankan agar PNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk tidak mempercayai tawaran atau janji-janji terkait penempatan jabatan, karena proses tersebut dilaksanakan berdasarkan mekanisme dan peraturan yang ada. 

Acara ini menghadirkan dua pemateri yaitu, Kepala Unit Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah, Drs. Sukardi, M.Si. dan Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah, Ary Widiantoro, S.STP, M.Si. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08.30 WIB di Aula BKD Provinsi Jawa Tengah.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by BKD Provinsi Jawa Tengah