Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024

Blog Single

Bertempat di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah, acara Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Juni 2024. Acara ini dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah, Rahmah Nur Hayati, S.KM., M.Kes.

Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat kepada para PNS yang telah diambil sumpahnya dan menekankan pentingnya etika, kejujuran, keikhlasan, dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas, lalu menyoroti tentang peluncuran Core Values ASN 'Ber-AKHLAK' oleh Presiden Joko Widodo untuk membentuk budaya kerja yang profesional dan meningkatkan pelayanan publik. Terakhir, beliau menekankan pentingnya kolaborasi lintas sektor dan inovasi dalam menghadapi era disrupsi serta perlunya perubahan fundamental dalam pola pikir dan sikap mental ASN.

Sebanyak 428 peserta hadir dalam kegiatan ini secara luring dan daring, kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, termasuk Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan Pejabat Pelaksana. Selain itu, turut hadir rohaniawan dari Kantor Perwakilan Kementerian Agama Wilayah Jawa Tengah yang memandu prosesi sumpah janji sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing peserta.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by BKD Provinsi Jawa Tengah