FGD Penyusunan Program dan Kegiatan BKD Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2025

Blog Single

SEMARANG – sebagai upaya penajaman dan sinkronisasi program dan kegiatan BKD Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2025, BKD selenggarakan FGD Penyusunan Program dan Kegiatan BKD Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2025 di Aula BKD pada Rabu, 3 April 2024 yang dihadiri oleh Para Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional/Sub Koordinator serta Pejabat Pelaksana di Lingkungan BKD Provinsi Jawa Tengah.

Acara ini juga sebagai upaya dalam mempersiapkan Implementasi Manajemen ASN sesuai dengan dinamika peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam Pengelolaan SDM Aparatur Jawa Tengah agar lebih tepat sasaran, sesuai dengan kebutuhan organisasi, serta dapat menunjang kinerja organisasi. Kepala BKD Provinsi Jawa Tengah mengawali dengan menyampaikan program kerja BKD Tahun 2025 serta menyampaikan usulan dan masukan DPRD, Stakeholders OPD Pemerintah Provinsi Jawa Tengah serta BKD/BKPSDM Kabupaten/Kota pada Forum PD yang lalu.

Sebagai Narasumber, Bappeda Provinsi Jawa Tengah yang menyampaikan arah kebijakan Pembangunan Daerah Tahun 2025 mendatang. Lebih lanjut, ia menyampaikan kondisi pendapatan daerah Tahun 2025 yang memungkinkan terjadinya perubahan fiskal daerah sehingga ia meminta BKD Provinsi Jawa Tengah untuk menyusun Program Kegiatan Tahun 2025 dengan cermat berdasarkan skala prioritas dengan prinsip efektif dan efisien.

 

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb