Forum Group Discussion Penyusunan Rencana Peraturan Gubernur Tentang Mekanisme Kenaikan Jabatan Dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Blog Single

Forum Group Discussion (FGD) Penyusunan Rencana Peraturan Gubernur Tentang Mekanisme Kenaikan Jabatan Dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dilaksanakan dengan dasar hukum disebutkan dalam Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1 Tahun 2023 tentang Jabatan Fungsional, dan Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 3 Tahun 2023 tentang Angka Kredit, Kenaikan Pangkat, dan Jenjang Jabatan Fungsi.

Tujuan pelaksanaan FGD ini adalah sebagai tahap awal Penyusunan Rencana Peraturan Gubernur Tentang Mekanisme Kenaikan Jabatan Dalam Jabatan Fungsional, yaitu menghimpun masukan serta persaamaan presepsi pengelolaan jabatan fungsional, dan menyusun draft awal Peraturan Gubernur Tentang Mekanisme Kenaikan Jabatan Dalam Jabatan Fungsional.

Pelaksanaan FGD dilaksanakan secara langsung pada Hari ini, Selasa s.d Rabu/ 27 s.d. 28 Maret 2024 di Zest Hotel Parangraja Solo Jl. Adi Sucipto No.28, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Peserta Forum Group Discussion direncanakan berjumlah 25 Orang, yang hadir secara langsung dari Bidang di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan FGD dilaksanakan melalui diskusi secara langsung antara peserta dan narasumber, yang terdiri dari Asisten Deputi Perancangan Jabatan, Perencanaan, dan Pengadaaan Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, dan Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian, Badan Kepegawaian Negara.

Harapan setelah terselenggarakan acara rapat FGD ini, antara lain akan diperoleh masukan dan penyamaan presepsi sebagai dasar terhadap Penyusunan Rencana Peraturan Gubernur Tentang Mekanisme Kenaikan Jabatan Dalam Jabatan Fungsional, Dapat melakukan penyusunan Peraturan Gubernur Tentang Mekanisme Kenaikan Jabatan Dalam Jabatan Fungsional.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb