Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan Pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024

Blog Single

BKD Provinsi Jawa Tengah telah melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan Pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 bertempat di Aula BKD Provinsi Jawa Tengah (Lantai 2). 

Rapat Koordinasi dibuka oleh Kepala BKD Provinsi Jawa Tengah, Rahmah Nur Hayati, S.K.M., M.Kes. serta dihadiri oleh Pejabat yang membidangi Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat dari BKD/BKPP/BKPSDM Kabupaten/Kota se Jawa Tengah. Selain itu, kegiatan ini juga menghadirkan Bapak Drs. Slamet Wiyono, MM, Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian serta Ibu Endah Sari Rahayu, S.E, Analis Kepegawaian Ahli Madya Kantor Regional I BKN Yogyakarta sebagai narasumber. Selain memberikan informasi dan update kebijakan terkait pelaksanaan ujian dan Kenaikan Pangkat bagi PNS, narasumber juga membuka ruang kepada para peserta untuk diskusi terkait permasalahan kepegawaian terkini.

Dalam kegiatan rakor ini, disampaikan bahwa Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) rencananya akan dilaksanakan pada triwulan II dengan sistem Tes Menggunakan Media Komputer (TMMK).

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb