Penyelenggaraan kegiatan Rapat Penghubung Pengelolaan Data dan Dokumen Kepegawaian Tahun 2024 di Pekalongan

Blog Single

Penyelenggaraan kegiatan Rapat Penghubung Pengelolaan Data dan Dokumen Kepegawaian Tahun 2024 berlangsung selama 2 (dua) hari pada hari Selasa dan Rabu tanggal 27 s.d 28 Februari 2024 bertempat di SMK Negeri 3 Pekalongan  Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Hadir sebagai Narasumber H. Sururul Fuad, Lc., M.E.I. Anggota Komisi A DPRD Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, BKD Provinsi Jawa Tengah dan Peserta sejumlah 159 (seratus lima puluh sembilan) orang yang terbagi dalam 2 (dua) hari.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah dalam kesemepatan ini diwakili oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Sodikin S.Sos., M.Si. Tujuan dari kegiatan ini terkait penggunaan, pengelolaan dan pemanfaatan Dokumen Digital di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang terintegrasi dan sesuai tuntutan serta kebutuhan perkembangan zaman, kami menghadirkan Narasumber dari DPRD Provinsi Jawa Tengah selaku Lembaga yang memiliki fungsi Pembentukan Peraturan Daerah, Anggaran dan Pengawasan serta mitra Eksekutif. Disamping itu dalam kegiatan ini perlu disampaikan evaluasi tingkat kepatuhan update data dan dokumen kepegawaian digital serta materi layanan kepegawaian yang sangat terkait erat dengan penggunaan E-File khususnya pengelolaan penggajian ASN (Kenaikan Gaji Berkala/KGB).

Semoga Rapat Penghubung Pengelolaan Data dan Dokumen Kepegawaian ini dapat memberikan kesamaan pemahaman, menambah wawasan dan keterampilan penggunaan, pengelolaan dan pemanfataan E-File serta menjadikan komitmen bersama untuk terus menerus meningkatkan data dan dokumen kepegawaian yang akurat dan up to date.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb