Pembekalan bagi PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang akan Purna Tugas Tahun 2023

Blog Single

Badan Kepegawaiaan Daerah Provinsi Jawa Tengah melalui bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai menyelenggarakan kegiatan Pembekalan bagi PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang akan Purna Tugas Tahun 2023.

Kegiatan Pembekalan bagi PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang akan Purna Tugas Tahun 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 22 s.d. 24 Agustus 2023, bertempat di Hotel Grand Wahid Salatiga dan dilanjutkan kunjungan lapangan dan praktik di FLOS Hidroponik Organik, Kab Temanggung. Kegiatan Pembekalan ini diperuntukkan bagi PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang akan purna tugas dengan peminatan kewirausahaan bidang Kerajinan.

Acara yang dibuka langsung oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah Ary Widiyantoro S.STP., M.Si. didimpingi oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai BKD Provinsi Jawa Tengah dan Kepala Bank Jateng cabang Utama, diharapkan kegiatan pembekalan tidak berhenti sampai di sini, namun peserta dapat menerapkan materi-materi yang telah diberikan dan berkomunikasi melalui media yang telah dibuatkan panitia.

Dalam rangka melakukan pembinaan terhadap para peserta pembekalan untuk berwirausaha, maka BKD Provinsi Jawa Tengah membuka diri untuk melakukan pendampingan dalam kapasitasnya, guna meningkatkan pelayanan pengelolaan PNS yang memasuki masa purna tugas, maka di akhir acara akan dilakukan evaluasi dan di akhir tahun akan dilakukan monitoring evaluasi ke beberapa peserta yang memenuhi kriteria.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb