Sosialisasi PKSP 360 Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Blog Single

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah melalui Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pegawai melaksanakan Sosialisasi Pksp 360° Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang dihadiri oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional serta pelaksana yang membidangi urusan kepegawaian dari setiap OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Acara dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 14 Juli 2023 bertempat di C-3 Hotel Ungaran, acara dibuka oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah yang diwakilkan oleh Bapak Aliy Muttaqien S.STP, M.Si selaku Analis SDM Aparatur Ahli Muda serta menghadirkan Bapak Denny Septiviant, SH., LLM Anggota Komisi A DPRD Jawa Tengah selaku narasumber. Kegiatan ditujukan untuk mensosialisasikan waktu pengisian Aplikasi 360° yang dapat dilaksanakan mulai tanggal 17 Juli s.d. 31 Juli 2023  serta tampilan terbaru dari aplikasi tersebut, sehingga diharapkan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dapat melakukan penilaian dengan mudah.

Dalam sambutannya Plt. Kepala BKD menyampaikan bahwa “Hasil dari PKSP 360o akan digunakan sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam proses penempatan Jabatan, pemetaan PNS dalam sistem Manajemen Talenta, dan sebagai bahan pertimbangan tindaklanjut kinerja ybs demi mewujudkan ASN yang BerAKHLAK, Profesional dan Berintegritas.” Hal ini didukung oleh Pernyataan dari Bapak Denny Septiviant, SH., LLM selaku Narasumber yang menekankan pentingnya penilaian Perilaku Kerja ASN demi mewujudkan Profesionalitas dan Integritas pegawai.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by BKD Provinsi Jawa Tengah