Guna mendukung proses pengelolaan data kepegawaian PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, BKD Prov Jateng menyelenggarakan Rapat Pertemuan Penghubung Pengelolaan Layanan Kepegawaian

Blog Single

Badan Kpepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah melalui bidang Informasi Kepegawaian menyelenggarakan Rapat Pertemuan Penghubung Pengelolaan Layanan Kepegawaian dilaksanakan di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I s.d Wilayah XIII yang diikuti oleh 920 orang peserta UPT/Satker/Sekolah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, guna mendukung proses pengelolaan data kepegawaian PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Penyelenggaraan Kegiatan Rapat Pertemuan Penghubung Pengelolaan Layanan Kepegawaian pada Cabang Dinas Wilayah VI dan VII  berlangsung selama 2 (dua) hari pada hari Selasa s.d. Rabu tanggal 05 s.d 06 Juli 2023 bertempat di Meeting Room Zest Hotel Parangraja Kota Surakarta dengan Narasumber Pejabat/staf teknis pengelola layanan kepegawaian pada BKD Provinsi Jawa Tengah.

Maksud, Tujuan Pelaksanaan Kegiatan Rapat Pertemuan Penghubung Pengelolaan Layanan Kepegawaian  Tahun Anggaran 2023 ini dimaksudkan untuk:

  • Meningkatkan kompetensi SDM dalam mengelola aplikasi layanan kepegawaian dengan mendapatkan materi-materi yang berkaitan dengan Teknologi Informasi yang mendukung penerapan layanan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.
  • Meningkatkan kualitas dan efesiensi layanan kepegawaian khususnya dalam pengelolaan aplikasi Epresensi dan aplikasi backend pada UPT/Satker/Sekolah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.
  • Sebagai Bahan Instrumen monitoring pelaporan, rekapitulasi dan pengarsipan data presensi sebagai pendukung kinerja organisasi diLingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Tujuan Pelaksanaan Kegiatan adalah:

  • Peserta dapat mengelola Layanan kepegawaian dan subsistem pendukungnya pada UPT/Satker/Sekolah secara lebih optimal berdasarkan standar dari BKD Provinsi Jawa Tengah.
  • Peserta dapat menggunakan Layanan kepegawaian dan subsistem pendukungnya untuk peningkatan pelayanan kepegawaian kepada ASN dan mendukung kebutuhan organisasi dalam bidang kepegawaian.
  • Tersosialisasinya program Aplikasi Layanan kepegawaian dan subsistem pendukungnya secara komprehensif dan integral atas dukungan SDM yang berkompetensi tinggi.
  • Termanfaatkannya program Layanan kepegawaian dan subsistem pendukungnya di UPT/Satker/Sekolah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk mendukung layanan bidang kepegawaian.
  • Terjaringnya permasalahan dalam implementasi Layanan kepegawaian dan subsistem pendukungnya serta teridentifikasi untuk mendapatkan solusi.

 

BERITA TERBARU

Designed & Developed by BKD Provinsi Jawa Tengah