Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kendal Tahun 2023

Blog Single

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Tengah melalui Unit Penilaian Kompetensi ASN memfasilitasi pelaksanaan Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural Seleksi Terbuka 6 JPT Pratama  Kabupaten Kendal Tahun 2023.

Peserta uji kompetensi manajerial dan sosial kultural 6 JPT Pratama Kabupaten Kendal sebanyak 28 orang, yaitu:
  • 5 orang calon Kepala Dinas Sosial.
  • 5 orang calon Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.
  • 5 orang calon Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.
  • 4 orang calon Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah
  • 4 orang calon Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
  • 5 orang calon Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan.
Uji kompetensi akan dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 19 - 20 Juni 2023 bertempat di BKD Provinsi Jawa Tengah yang bertujuan untuk menilai 8 kompetensi manajerial dan 1 kompetensi sosial kultural. Sebagai tindak lanjut Peraturan BKN nomor 26 tahun 2019 pasal 20 maka untuk menilai kompetensi pada JPT Pratama di Kabupaten/Kota digunakan metode kompleks, yaitu metode uji kompetensi yang menggunakan minimal 3 simulasi, wawancara tingkat kompleks, dan tes potensi.
Kegiatan uji kompetensi manajerial dan sosial kultural seleksi terbuka JPT Pratama Kab  Kendal, Dibuka oleh Dr. Teguh Yuwono, S.M  selaku sekertaris pansel pemkab kendal, dan AryY Widiyantoro, S.STP., M.Si. Plt. Kepala BKD Provinsi Jawa Tengah didampingi oleh sekda kab kendal Ir. Sugiono, ST.,M.T.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by BKD Provinsi Jawa Tengah