FASILITASI UJI KOMPETENSI TEKNIS DALAM TALENT SCOUTING CALON PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PATI TAHUN 2023

Blog Single

Badan Kepegawaian Provinsi Jawa Tengah melalui Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pegawai memfasilitasi pelaksanaan uji kompetensi teknis bagi peserta Talent Scouting Calon Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati Tahun 2023. Kegiatan dibuka oleh Pj. Bupati Pati HENGGAR BUDI ANGGORO, ST, MT, beliau menyampaikan bahwa kegiatan uji kompetensi teknis ini diharapkan mampu menghasilkan calon-calon pejabat administrator dan pejabat pengawas yang berkualitas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati. Acara pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Kepala BKPP Kabupaten Pati Muh Saiful Ikmal, S.STP., M.Si, dan Inspektur Daerah Kabupaten Pati Agus Eko Wibowo, S.Farm., APT., M.M, Penyelenggaraan tersebut bekerjasama dengan 3 Perguruan Tinggi:

  1. Universitas Gajah Mada (UGM)
  2. Universitas Diponegoro (Undip)
  3. Universitas Negeri Semarang (UNNES)

Bertempat di SMK N 1 Pati, penyelenggaraan Uji Kompetensi Teknis dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 3 s.d. 4 Mei 2023 dan diikuti oleh 559 orang yang terbagi dalam 3 sesi setiap harinya. BKD Provinsi Jawa Tengah menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pati atas kepercayaan yang diberikan untuk membantu dalam fasilitasi kegiatan uji kompetensi teknis tersebut.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by BKD Provinsi Jawa Tengah