Rakor dan Pembinaan JPT. Administrator dan Pengawas Prov. Jateng

  • Monday, 20 May 2019
  • ADM
  • 800

Surakarta (3/5) Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah melalui Subid Jabatan Struktural Bidang Perencanaan Pengembangan Pegawai, menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Pembinaan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Peserta dan Nara Sumber

Para Pejabat Administrator dan Pengawas dari SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah sedangkan Narasumber dari Deputi Pembinaan Manajemen Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara dengan Materi “Perumusan Pola Karir ASN sebagai Program Strategis Nasional”; dan Kepala Pusat Pengembangan Kader ASN Lembaga Administrasi Negara, dengan Materi “Sekolah Kader sebagai jalur Pengembangan Karir ASN”;

Berkesempatan membuka acara Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah (Drs. Wisnu Zaroh, M.Si) menyampaikan bahwa Sebagaimana Misi Gubernur Jawa Tengah Mempercepat Reformasi Birokrasi yg Dinamis serta Memperluas Sasaran ke Pemerintah Kab/Kota. Yang dijabarkan oleh Program kerja Reformasi Birokrasi di Kab/Kota, Sistem LayananTerintegrasi.

Sebagai bentuk rencana strategis Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam Mempercepat Reformasi Birokrasi adalah pelaksanaan manajemen karir yang terdiri dari perencanaan, pengembangan, pola karir, dan kelompok rencana suksesi dalam Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas yang diperoleh dari manajemen talenta.

Dalam rakor tersebut, Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah menyampaikan Gagasan Lounching Aplikasi Penilaian Kinerja dan Perilaku secara 360° bagi Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas; dan Pemaparan Konsep Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama melalui mekanisme Talent Pool di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah”

Penilaian Kinerja

Diakhir sambutannya Wisnu Zaroh berharap kedepan dengan Aplikasi Penilaian Kinerja dan Perilaku secara 360° bagi Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas, Penilai dapat memberikan penilaian seobyektif mungkin, sehingga dapat membantu pimpinan dalam pengambilan keputusan.

Berita Lainnya
  • 03 December 2019
  • ADM

HASIL SELEKSI UJI GAGASAN TERTULIS CALON JPT PRATAMA PROV. JATENG

Read more
  • 03 December 2019
  • ADM

Pelamar CPNS Prov. Jateng Sejumlah 53.908 orang

Read more
  • 30 November 2019
  • ADM

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi 11 JPT Pratama Prov.Jateng

Read more