Wednesday, 30 July 2014

Kunjungan Kerja Pemprov. Lampung

Hari ini tanggal 24 Mei 2011 Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Provinsi Lampung

dalam rangka pembelajaran pengelolaan Sisitem Informasi Kepegawaian yang diimplementasikan oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah dan Implementasi Kartu Pegawai PNS Elektronik (KPE) di provinsi Jawa Tengah. Tim  dipimpin oleh Kepala Sub Bidang Informasi dan Data Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung, jumlah anggota tim sebanyak 35 orang yang berasal dari BKD Kab/Kota se Provinsi Lampung.

kunjunganKunjungan kerja tersebut di terima oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah Bapak Drs. Agus Setianto bersama para pejabat struktural di lingkungan BKD Provinsi Jawa Tengah. Dalam paparannya Kepala BKD Provinsi Jawa Tengah menjelaskan pengelolaan Manajemen Sumber Daya Manusia yang didukung oleh Sistem Informasi Kepegawaian (Simpeg) mulai dari tahap perencanaan, proses dan evaluasi pada pengadaan PNS, pembinaan dan pengembangan potensi pegawai, mutasi kepegawaian, penilaian kinerja pegawai, peningkatan kesejahteraan pegawai seta pengelolaan data kepegawaian PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut juga dipaparkan mengenai implementasi Kartu Pegawai PNS Elektronik (KPE) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah beserta permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan upaya-upaya yang dilakukan Pemprov. Jateng untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Kunjungan kerja diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Pemrov. Jawa Tengah dan Pemprov. Lampung

 

Pencarian