Penerimaan Peserta Magang dan Rapat Persiapan Pelaksanaan Program Magang Bagi ASN Pemerintah Provinsi Papua Tengah

Blog Single

Lembaga Administrasi Negara berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam rangka pelaksanaan program magang bagi ASN Pemerintah Provinsi Papua Tengah sejumlah 4 (empat) orang dengan substansi magang pengelolaan pengadaan barang/jasa pemerintah. Peserta magang diterima oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah pada hari Senin (2/9/2024) bertempat di Ruang Rapat Kinerja BKD Provinsi Jawa Tengah yang dihadiri oleh Bpk. Drs. Seno Hartono, DESS selaku Kepala Pusat Inovasi Manajemen Bangkom LAN RI dan diterima oleh Kepala BKD Provinsi Jawa Tengah yang dalam hal ini diwakili oleh Bpk. Ary Widiyantoro, S.STP, M.Si selaku Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pegawai BKD Prov. Jateng.

Pelaksanaan Program Magang pada instansi mitra magang daerah pada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan dilaksanakan selama 3 (tiga) minggu dari mulai tanggal 2 s.d. 20 September 2024 sesuai dengan kelompok substansi kerja yaitu Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dengan jadwal :

  1. Minggu pertama, Teknis Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa di Biro APBJ Provinsi Jawa Tengah;
  2. Minggu kedua, On The Job Training pada OPD sesuai Unit Kerja asal Perserta Magang yaitu Diskominfo, Disporapar dan Distanbun; dan
  3. Minggu ketiga, Penyelesaian Laporan Magang dan Rencana Aksi akan kembali lagi ke Biro APBJ Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan program magang bagi ASN Provinsi Papua Tengah diharapkan dapat meningkatkan dan menggali potensi khususnya terkait substansi kerja Pengadaan dan Barang Jasa Pemerintah guna mendukung reformasi birokrasi dan mempercepat pembangunan serta memperbaiki tata kelola pemerintahan dan mendorong  kesejahteraan  masyarakat di Provinsi Papua Tengah.

â??

BERITA TERBARU

Designed & Developed by BKD Provinsi Jawa Tengah