Sosialisasi Anti Korupsi dan Pencegahan Benturan Kepentingan di Lingkungan BKD Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024

Blog Single

Salatiga, 22 Mei 2024 - Bertempat di Ruang Pertemuan Gedung Cabang Dinas ESDM Wilayah Ungaran - Telomoyo Provinsi Jawa Tengah berlangsung kegiatan Soalisasi Anti Korupsi dan Pencegahan Benturan Kepentingan di Lingkungan BKD Provinsi Jawa Tengah tahun 2024.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala BKD Provinsi Jawa Tengah yang dalam hal ini diwakilkan Sekretaris BKD Provinsi Jawa Tengah, Kurniawan Budi Utomo, S.Si., M.Kom. Dalam sambutannya, beliau menekankan bahwa sebagai ASN di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah, harus memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga integritas dan profesionalisme, terutama dalam pencegahan korupsi dan menghindari benturan kepentingan. Dalam acara ini dihadirkan dua Narasumber dari Inspektorat Provinsi Jawa Tengah, Sri Rahayuningsih, S.E., M.M.  yang memberikan materi bertemakan, " Anti Korupsi di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah " dan Eva Pratama Nur Fitrianto S.H., M.H. yang memberikan materi bertemakan, " Penanganan Benturan Kepentingan di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah ", kemudian acara dilanjutkan dengan prosesi tanya jawab oleh para peserta dan narasumber kegiatan.

Adapun peserta pada kegiatan tersebut adalah pegawai di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan pegawai mengenai bahaya korupsi dan cara menghindari benturan kepentingan, membangun integritas dan etika kerja yang tinggi, mengurangi praktik korupsi, memperkuat sistem pengawasan internal, mendukung tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel, serta menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan profesional.

 

BERITA TERBARU

Designed & Developed by BKD Provinsi Jawa Tengah