Pembekalan bagi PNS Pemprov Jateng yang akan Memasuki Masa Purna Tugas Tahun Anggaran 2024 Angkatan I

Blog Single

Pembekalan bagi PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang akan Memasuki Masa Purna Tugas Tahun Anggaran 2024 Angkatan I dilaksanakan pada tanggal 20 s.d. 22 Februari 2024, bertempat di Hotel Grand Wahid Salatiga dan dilanjutkan kunjungan lapangan ke Toko Roti Ganep’s Surakarta pada hari Kamis, tanggal 22 Februari 2024.

Kegiatan Pembekalan Angkatan I Tahun 2024 ini diperuntukkan bagi PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang akan purna tugas sejumlah 50 (Lima Puluh) orang dengan peminatan kewirausahaan bidang pengolahan makanan. Dan hadir sebagai Narasumber Hj. Sasmiati Satya Widyastuti, S.H. dari SAS Center, Ibu Tarsiwis dari Mina Rejeki, Eko Suseno Hendro Riyadi Matruty, S.E., M.M, TIM Human Training Center (HTC) dan Toko Roti Ganep’s.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah, Rahmah Nur Hayati, S.K.M., M.Kes. berharap peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik sampai dengan selesai, karena seluruh materi yang telah disiapkan oleh penyelenggara adalah materi yang cukup implementatif sehingga dapat langsung diterapkan. kami mengajak kepada peserta untuk meluruskan niat bahwa kehadiran para peserta adalah atas pilihan sendiri untuk kesejahteraan diri, keluarga dan masyarakat. Semoga kegiatan pembekalan tidak berhenti sampai disini, namun peserta dapat menerapkan materi-materi yang telah diberikan.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb