Pengisian Daftar Riwayat Hidup dan Penyampaian Dokumen PPPK Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023

Blog Single

Menindaklanjuti Pengumuman Gubernur Jawa Tengah Nomor 800.0/4621 Tanggal 19 Desember 2023 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Teknis Dan Kesehatan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023, Panitia Seleksi Instansi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menginformasikan kepada peserta seleksi PPPK Jabatan Fungsional Teknis dan Kesehatan yang dinyatakan lulus untuk melakukan pengisian Daftar Riwayat Hidup dan Penyampaian Dokumen dalam rangkan Usul Penetapan Nomor Induk PPPK.

Pengisian Daftar Riwayat Hidup dan Penyampaian Dokumen dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2023 s.d. 14 Januari 2024 secara online melalui akun SSCASN masing-masing peserta, kami himbau kepada para Peserta yang dinyatakan lulus agar segera menyiapkan dokumen yang dibutuhkan sebagai syarat Usul Penetapan Nomor Induk PPPK.

Pengumuman lengkap terkait teknis dan persyaratan pengisian DRH dan penyampaian Dokumen dapat dilihat pada pengumuman di bawah, guna memperlancar dan memudahkan komunikasi antara panitia dan peserta, dimohon agar para peserta yang dinyatakan lulus untuk mengisi google form di bawah ini.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb