Pembekalan bagi PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang akan Memasuki Masa Purna Tugas Tahun Anggaran 2023

Blog Single

Kegiatan Pembekalan bagi PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang akan Memasuki Masa Purna Tugas Tahun Anggaran 2023 Angkatan IV dilaksanakan pada tanggal 21 s.d. 22 November 2023, bertempat di Hotel Grand Wahid Salatiga dan dilanjutkan kunjungan lapangan ke Flos Hidroponik Organik, di Kabupaten Temanggung pada hari Kamis, tanggal 23 November 2023.

Pada tahun 2023, BKD Provinsi Jawa Tengah mengadakan kegiatan pembekalan sebanyak 4 (empat) angkatan. Kegiatan Pembekalan Angkatan IV Tahun 2023 ini diperuntukkan bagi PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang akan purna tugas sejumlah 32 (tiga puluh dua) orang dengan peminatan kewirausahaan bidang pertanian dengan Narasumber terdiri dari Bidang Mutasi BKD Prov. Jawa Tengah, Hj. Sasmiati Satya Widyastuti, S.H. dari SAS Center, Ibu Ratna Irawati, S.Pd. dari SAS Center, Ibu Erna Dyah Wilujeng dari Sha Collections, Tim Human Training Center (HTC) dan Flos Hidroponik Organik.

Acara dibuka oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai Kabul Sutriyono SH, MH  berharap peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik sampai dengan selesai (penutupan acara), karena seluruh materi yang telah disiapkan oleh penyelenggara adalah materi yang cukup implementatif sehingga dapat langsung diterapkan. Oleh sebab itu, kami mengajak kepada peserta untuk meluruskan niat bahwa kehadiran para peserta adalah atas pilihan sendiri untuk kesejahteraan diri, keluarga dan masyarakat. Selain itu penyelenggara berharap kegiatan pembekalan tidak berhenti sampai disini, namun peserta dapat menerapkan materi-materi yang telah diberikan.

Dalam rangka melakukan pembinaan terhadap para peserta pembekalan untuk berwirausaha, maka BKD Provinsi Jawa Tengah membuka diri untuk melakukan pendampingan dalam kapasitasnya, guna meningkatkan pelayanan BKD. Dalam pengelolaan PNS yang memasuki masa purna tugas, maka di akhir acara akan dilakukan evaluasi dan di akhir tahun akan dilakukan monitoring evaluasi ke beberapa peserta yang memenuhi kriteria.

 

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb