Jadwal Dan Teknis Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Formasi Tahun 2023

Blog Single

Menindaklanjuti Surat Kepala Kantor Regional I BKN Nomor : 925/B-KS.02/SD/KR.I/2023 tanggal 7 November 2023 perihal Penyampaian Jadwal Seleksi Kompetensi PPPK Tahun 2023 Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan mengadakan Seleksi Kompetensi PPPK Formasi Tahun 2023       dilaksanakan dengan metode Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara dengan rentang tanggal sesuai dengan masing-masing titik lokasi yang dipilih oleh peserta.

Titik lokasi utama pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Jabatan Fungsional Teknis Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Formasi Tahun 2023 bertempat di AUDITORIUM G.P.H. HARYO MATARAM, S.H UNS Surakarta, Jl. Insinyur Sutami, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126, diikuti oleh 1.792 peserta, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah juga membuka titik lokasi lain diluar titik lokasi utama yang diikuti oleh 936 peserta sebagaimana terlampir dalam pengumuman di bawah ini.

Informasi lebih lanjut perihal jadwal dan teknis pelaksanaan seleksi kompetensi dapat dilihat melalui tautan di bawah ini.

  1. Pengumuman Lengkap : Lihat/unduh
  2. Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis dengan CAT untuk Seleksi Pengadaan PPPK Tahun Anggaran 2023 : Lihat/unduh
  3. Kemenpan RB Nomor 652 Tahun 2023 Tentang Nilai Ambang Batas Seleksi PPPK Tahun Anggaran 2023 : Lihat/unduh
  4. Rundown Kegiatan : Lihat/unduh
  5. Titik Lokasi Ujian : Lihat/unduh
  6. Jadwal Per Titik Lokasi : Lihat/unduh
 

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb