Bimbingan Teknis Kaderisasi Kepemimpinan PNS Berbasis Gender Pemerintah Provinisi Jawa Tengah Tahun 2023

Blog Single

Surakarta, 16 - 17 Mei 2023. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menggelar Bimbingan Teknis Kaderisasi Kepemimpinan PNS Berbasis Gender, Pemerintah Provinisi Jawa Tengah Tahun 2023, Tujuan pelaksanaan Bimbingan Teknis ini adalah

  1. Melaksanakan amanat dalam Inpres Nomor 9 Tahun 2000 tentang pengarustamaan gender dalam pembangunan nasional.
  2. Meningkatkan pola pikir dan mampu bersaing dengan teknologi digital pada era industri 4.0 pada Birokrasi Pemerintahan diberbagai bidang utamanya dalam kepemimpinan.
  3. Mewujudkan kultur profesional dalam diri PNS untuk mengaktualisasikan dirinya dalam perannya sebagai pemimpin.
  4. Mewujudkan kepemimpinan kepala sekolah yang efektif dalam mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan.

Peserta Bimtek Kaderisasi Kepemimpinan PNS Berbasis Gender di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023, sebanyak 50 orang PNS dengan jabatan kepala SMA dan SMK di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan Narasumber Bapak Eko Suseno Matrutty, S.E., M.M., dosen, praktisi SDM, dan motivator, Tim Unit Pengembangan Kualitas Manusia (UPKM), Universitas Gadjah Mada dan Tim HTC Semarang.

Acara yang digelar hari Rabu s.d Kamis tanggal 16 s.d 17 mei, bertempat di Keraton 2 Ballroom, Hotel Swiss-Belinn Saripetojo, Jl. Slamet Riyadi No.437, Kota Surakarta, Acara ini dibuka langsung oleh Plt. Kepala BKD Provinsi Jawa Tengah, ARY WIDIYANTORO, S.STP., M.Si. Dalam kesempatan tersebut, Ary berharap semoga dengan dilaksanakannya Bimtek Kaderisasi Kepemimpinan PNS Berbasis Gender di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah kita semua dapat memahami dan mampu menjadi pemimpin yang profesional, berkompeten, dan berkomitmen dalam melaksanakan semangat reformasi birokrasi. Semoga mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa dalam membangun bangsa dan negara melalui budaya aparatur yang bersih, melayani, tetap mboten korupsi dan mboten ngapusi.

 

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb