Program LPDP Scholarship Preparation Tahun Anggaran 2024

Blog Single

Sehubungan dengan upaya peningkatan SDM Aparatur dan pemenuhan kebutuhan PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang profesional berbasis kompetensi, disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. LPDP menawarkan beberapa program beasiswa Warga Negara Indonesia (WNI) yang ingin melanjutkan pendidikan di dalam maupun di luar negeri. Salah satu program beasiswa dari LPDP adalah Beasiswa PNS/TNI/POLRI, yang merupakan program beasiswa bagi Pegawai Negeri Sipil, prajurit TNI, dan anggota POLRI;
  2. Bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan melaksanakan Program LPDP Scholarship  Preparation dalam rangka memberikan bimbingan belajar kepada PNS yang ditunjuk untuk mempersiapkan diri mendaftar program beasiswa luar negeri melalui program Beasiswa PNS/TNI/POLRI LPDP pada jenjang pendidikan Magister/Master;
  3. Program LPDP Scholarship Preparation diperuntukan bagi PNS di Lingkungan Provinsi Jawa Tengah dengan pemberian bimbingan antara lain:

               a. Bimbingan IELTS;

               b. Persiapan Seleksi LPDP Tahun 2025

               c. Study Abroard Preparation

Terlampir disampaikan pengumuman tentang Program  LPDP Scholarship Preparation Tahun Anggaran 2024 untuk diinformasikan kepada para PNS serta segera mengusulkan calon peserta yang berminat dan memenuhi syarat di lingkungan Saudara.

 

SURAT LPDP PREPARATION PROGRAM (Lihat/Download)

PEMETAAN PROGRAM STUDI STRATA 2 (MASTER PROGRAM) PROGRAM LPDP SCHOLARSHIP PREPARATION PROVINSI JAWA TENGAH (Berdasarkan RPD Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 - 2026) (Lihat/Download)

FORMULIR CALON PESERTA PROGRAM LPDP SCHOLARSHIP PREPARATION PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN ANGGARAN 2024 (Lihat/Download)

 

BERITA TERBARU

Designed & Developed by BKD Provinsi Jawa Tengah