BKD GELAR FORUM PD UNTUK SEMPURNAKAN RANCANGAN RENJA TAHUN 2025

Blog Single

SEMARANG – dalam rangka penajaman target kinerja sasaran, program, kegiatan dan sub kegiatan serta lokasi dan kelompok sasaran dalam Rancangan Renja PD, BKD Provinsi Jawa Tengah gelar Forum Perangkat Daerah Penyusunan Rancangan Renja BKD Provinsi Jawa Tengah Tahun 2025 di Aula BKD pada Senin, 18 Maret 2024.

Acara tersebut diawali dengan pemaparan Kepala BKD Provinsi Jawa Tengah, Rahmah Nur Hayati. Ia menyampaikan Program serta Aktivitas Strategis yang akan dilakukan BKD pada Tahun 2025 mendatang. Dalam paparannya, Ia meminta kepada peserta agar dapat memberi masukan kepada Rancangan Renja agar dapat disempurnakan. Rahmah juga sekaligus membuka acara Forum PD tersebut.

Sebagai Narasumber, Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah, Drs. Soenarno yang memberikan tanggapan terhadap Rancangan Renja BKD Provinsi Jawa Tengah dan menyampaikan pokok pikiran Pandangan Legislatif dalam Kebijakan Pengelolaan SDM Aparatur di Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Hadir sebagai peserta, 7 OPD Provinsi Jawa Tengah sebagai perwakilan stakeholders yang terdiri dari TAPD dan OPD terkait Kepegawaian, 5 BKD/BKPPD/BKPSDM Kabupaten/Kota di Jawa Tengah sebagai perwakilan Instansi Daerah yang membidangi Manajemen ASN. Beberapa masukan dan catatan dari Peserta Forum PD antara lain kebijakan penataan dan pengelolaan Non ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Efektivitas Perencanaan Anggaran Tahun 2025 dan terobosan/inovasi dalam implementasi Manajemen ASN di Lingkungan Provinsi Jawa Tengah.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb