Evaluasi Program dan Kegiatan Tahun Anggaran 2023 dan Persiapan Pelaksanaan Program dan Kegiatan Tahun 2024

Blog Single

Semarang, 4 Januari 2024, untuk mengevaluasi Program dan Kegiatan BKD Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2023 dan Persiapan Pelaksanaan Program dan Kegiatan Tahun Anggaran 2024, BKD Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Rakor Evaluasi Program dan Kegiatan BKD Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2023 dan Persiapan Pelaksanaan Program dan Kegiatan Tahun 2024”. 

Bertempat di Aula BKD Provinsi Jawa Tengah, acara ini dihadiri oleh Inspektorat Provinsi Jawa Tengah, Bappeda Provinsi Jawa Tengah dan BPKAD Provinsi Jawa Tengah sebagai Narasumber serta Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan atau Pejabat Sub Koordinator serta Pelaksana di Lingkungan Provinsi Jawa Tengah sebagai Peserta. Dalam kesempatan tersebut, Bappeda Provinsi Jawa Tengah menyampaikan Arah Kebijakan dan Prioritas Pembangunan Bidang Kepegawaian Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 – 2026, BPKAD Provinsi Jawa Tengah menyampaikan Evaluasi Pelaksanaan Pengelolaan Anggaran Tahun 2023 dan Persiapan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 dan Inspektorat menyampaikan terkait Akuntabilitas Kinerja Anggaran Pemerintah Daerah.

Pada sesi selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Rapat Internal Evaluasi Program dan Kegiatan Tahun 2023 dan Persiapan Pelaksanaan Program dan Kegiatan Tahun 2024 . Harapannya kegiatan ini menjadi ajang evaluasi program dan kegiatan Tahun 2023 untuk menjadi persiapan pelaksanaan program kegiatan Tahun 2024.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb