kegiatan penguatan kapasitas profesi ASN dengan tema GOOD COMMUNICATION CREATES GREAT TEAMWORK

Blog Single

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan penguatan kapasitas profesi ASN dengan tema GOOD COMMUNICATION CREATES GREAT TEAMWORK, Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2023 di Aula SMK Negeri 2 Salatiga (Jl. Parikesit, Kel. Dukuh, Kec. Sidomukti, Kota Salatiga).

Acara dibuka langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai Kabul Sutriyono, SH., MH. dengan Narasumber Bapak Juli Krisdianto, S.E., Sekretaris Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah Ibu Hj. Sasmiati Satya Widyastuti, S.H. dan Bapak Subiyanto, S.T., M.M. di hadiri oleh 50 (Lima Puluh) orang agen etika/agen perubahan di lingkungan SKPD Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Maksud diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman bagi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah tentang cara berkomunikasi yang baik dan efektif guna membangun tim kerja yang solid, kompak dan bersatu padu. Sedangkan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk :

  • Mewujudkan Teamwork / Tim Kerja yang solid guna mencapai visi, misi, dan tujuan organisasi.
  • Mengembangkan kemampuan komunikasi organisasi ASN Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.
  • Mengembangkan kemampuan public speaking.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan memberikan pemahaman bagi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah tentang cara berkomunikasi yang baik dan efektif guna membangun tim kerja yang solid, kompak dan bersatu padu, yang pada akhirnya konsep seperti ini akan dibawa oleh masing-masing peserta untuk mewujudkan Teamwork / Tim Kerja yang solid guna mencapai visi, misi, dan tujuan organisasi pada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah.

BERITA TERBARU

Designed & Developed by Citraweb