70 PNS ikuti Tes Mutasi Masuk ke Prov. Jateng

Blog Single

Semarang 10/08 Badan Kepegawaian daerah Provinsi Jawa tengah melalui bidang mutasi mengadakan tes masuk mutasi ke Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.
 
Peserta
Peserta sejumlah 70 orang PNS berasal dari berbagai Instansi yakni Kementerian/Lembaga, Provinsi lain dan Kabupaten Kota lain, terbagi dalam dua hari, yaitu hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022 sejumlah 35 orang dan hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022 sejumlah 35 orang. Pelaksaan tes mutasi di Gedung TMMK BKD Prov. Jateng di Komplek BPSDMD Srondol Semarang.
 
Rincian Peserta Tes
 
NO ASAL JUMLAH
1 Provinsi Lain 34
2 Kabupaten/Kota Provinsi Lain 13
3 Kementrian /Lembaga 17
4 Kabupaten/Kota Provinsi Jateng 6

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Kepala BKD
Sebagai apresiasi kepada peserta tes mutasi, Kepala BKD Prov. Jateng Drs. Wisnu Zaroh, M.Si dan Sekretaris BKD  Drs. Legiman M.Si, berkesempatan memantau kegiatan tes tersebut.
 
Disampaikan Wisnu Zaroh melalui Kepala Bidang Mutasi Utami Rahajeng, SH, MM , tes mutasi dengan sistem CAT Psikometri dalam rangka  memperoleh Sumber Daya Manusia yang berkualitas sesuai dengan kompetensinya.
 
Setelah Pelaksanaan tes tersebut, peserta akan melakukan wawancara dengan Kepala sub bagian Umpeg atau yang ditunjuk pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Prov Jateng sebagai rencana akan ditempatkan.
 
Selanjutnya Kasubag Umpeg atau yang ditunjuk pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang akan ditempati, memberikan rekomendasi kepada BKD, peserta yang diwawancara dapat direkomendasi atau tidak. Hasil rekomendasi, disandingkan dengan hasi tes Psikometri, yang nantinya menentukan Peserta dapat diterima atau tidak mutasi masuk ke Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan akan diumumkan lewat laman website BKD Prov. Jateng.
 








BERITA TERBARU

Designed & Developed by BKD Provinsi Jawa Tengah