Thursday, 18 September 2014
BKD PROVINSI JAWA TENGAH

Penyerahan SK KP 1 Oktober 2014 oleh Ka. BKD

E-mail Print PDF

altKemarin Selasa (16/9) BKD Provinsi Jawa Tengah melalui bidang Mutasi menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2014 kepada BKD Kabupaten Kota se-Jateng bertempat di Hotel Inna Garuda Yogyakarta.

Peserta yang hadir adalah Perwakilan dari Kantor Regional I BKN Yogjakarta, BKD Kabupaten Kota se-Jawa Tengah.

Sebagaimana diketahui bahwa Kenaikan Pangkat adalah penghargaan dan kepercayaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap negara. Oleh karena itu, perlu sistem yang memudahkan seluruh pihak untuk mendukung proses Kenaikan Pangkat tersebut.

Disampaikan oleh Kepala BKD Prov. Jateng (Suko Mardiono, SH, MM) bahwa jumlah usul Kenaikan Pangkat PNS Periode 1 Oktober 2014 PNS Pemerintah Kabupaten/Kota sejumlah 1.315orangdengan perincian 1.301 orang Memenuhi Syarat (MS) dan 14 orang Tidak Memenuhi Syarat (TMS). Dan telah terealisasi sebanyak 1.032 orang (79,32 %). Sedangkan untuk Kabupaten/Kota yang ikut fasilitasi telah terealisasi sejumlah 829 orang dari 953 orang usulan (86,98%). Proses realisasi tersebut masih terus berjalan sambil menunggu penetapan pertimbangan teknis kenaikan pangkat oleh Kantor Regional I BKN.

Meskipun demikian masih terdapat beberapa kendala yang perlu diperbaiki dalam periode KP di masa mendatang :

  1. Updating data base PNS pada Human Resource Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian;
  2. Berkas persyaratan administrasi tidak lengkap;
  3. Ketelitian terhadap status PNS yang diusulkan;
  4. SK Jabatandan Penetapan Angka Kredit (PAK) bagi jabatan fungsional tertentu yang sering terlambat.

altDiakhir sambutannya Suko Mardiono mengajak untuk periode Kenaikan Pangkat yang akan datang mulai membiasakan yang benar, jangan membenarkan yang biasa danmelaksanakan proses layanan kepegawaian sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan dan minimalisir kesalahan atau bahkan pembatalan SK, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada TIM dari Kantor Regional I BKN Yogjakarta dan BKD Kabupaten Kota se- Jawa Tengah atas kerjasamanya sehingga lancar dalam proses verifikasi dan penetapan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat.

 

Rekap Pendaftar CPNS 2014 Prov. Jateng

E-mail Print PDF

Semarang – Sampai dengan hari ini Kamis (18/9) jam 14.00 wib pendaftaran CPNS di Provinsi Jawa Tengah,  tercatat sebanyak 2.996 pelamar yang mendaftar secara online. Sementara pendaftaran CPNS di Provinsi Jawa Tengah akan ditutup pada 23 September 2014. Data tersebut diambil dari data statistik pendaftar online pada situs sscn.bkn.go.id, Kamis (17/09).

Dari sejumlah pendaftar tersebut, baru sebanyak 578 pelamar yang mengirimkan berkasnya di Kantor BKD Provinsi Jawa Tengah

“Sampai dengan jam 14.00 WIB ini (Kamis, red) tercatat ada 2.996 yang melamar CPNS di Provinsi Jawa Tengah. Jumlah ini dipastikan akan berubah karena pendaftaran online baru akan ditutup pada 23 September 2014 (5 hari kedepan).

Read more...
 

Hasil Tes Psikologi dan Pelaksanaan Tes Kesehatan CAPRA IPDN TH 2014

E-mail Print PDF

Berikut kami sampaikan hasil Tes Psikologi, Integritas dan Kejujuran Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2014 Provinsi Jawa Tengah yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti Tes Kesehatan dengan rincian sebagai berikut :

  1. Peserta Tes Psikologi yang hadir         : 1.222 Orang
  2. Peserta yang lulus tes sejumlah          :    671 Orang
  3. Peserta yang tidak lulus Tes Psikologi :    451 Orang

Peserta yang dinyatakan lulus Tes Psikologi, Integritas dan Kejujuran akan mengikuti Tes Kesehatan

Last Updated on Thursday, 18 September 2014 08:30 Read more...
 

Pengumuman CPNS Se-Jawa Tengah

E-mail Print PDF

Pengumuman Pendaftaran CPNS tahun 2014 Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Kota di jawa Tengah di umumkan serentak pada hari ini rabu 10 September 2014, berikut rincian Pemerintah Kab/Kota dan Provinsi Jawa Tengah:

Kota Tegal link Pengumuman link Formasi

Last Updated on Wednesday, 10 September 2014 10:42 Read more...
 

Kunjungan Kerja BKD Prov. Babel

E-mail Print PDF

altSemarang, (11/2) Hari ini bertempat di aula I , Kepala BKD Provinsi Jawa Tengah (Suko Mardiono, SH, MM) menerima kunjungan BKD Provinsi Bangka Belitung yang dipimpin oleh Kepala BKD (Harsoyo, SH) dan didampingi oleh Kabid Mutasi, Kabid Pengembangan dan Kasubag Umum. Maksud kunjungan kerja adalah untuk melihat dan berdiskusi tentang Assesment Centre (AC) BKD Provinsi Jawa Tengah.

Disampaikan oleh Kepala BKD Prov. Babel (Harsoyo, SH) kunjungan kerja di pulau Jawa telah dilakukan di 3 (tiga) daerah, diantaranya di Balai Diklat Provinsi Jawa Timur, disana Assesment Centre berada, yang kedua adalah BKD Provinsi DIY, yang mana Assesment Centre menjadi Unit Pelayanan Teknis BKD Prov. DIY.

Read more...
 
  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  6 
  •  7 
  •  8 
  •  9 
  •  10 
  •  Next 
  •  End 
  • »


Page 1 of 14

Pencarian