Tuesday, 26 May 2015
BKD PROVINSI JAWA TENGAH

Bimtek Penyelesaian Kasus Kepegawaian

E-mail Print PDF

altSemarang (21/5) Bertempat di Magelang, BKD Provinsi Jawa Tengah melalui Bidang Umum Kepegawaian menyelenggarakan Bimbingan Teknis Penyelesaian Kasus Kepegawaian Untuk lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Pembicara & Peserta

Peserta yang hadir adalah Para Pejabat Struktural yang menangani Kepegawaian pada SKPD Provinsi Jawa Tengah dan Perwakilan Kabupaten/Kota yang diwakili oleh BKD Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. Sedangkan Pembicara yang hadir adalah Perwakilan dari KPK yaitu Paulin Arifin fungsional spesialis pendidikan pada lembaga Pendidikan dan pelayanan KPK dengan materi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi, dan juga hadir Andrayanti dari Badan Pertimbangan Kepegawaian (Bapek) dengan materi : Materi Banding Administratif) serta ada pembicara yang lain terkait materi Bimbingan Teknis tersebut.

Read more...
 

Penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

E-mail Print PDF

altSemarang, 20 Mei 2015 Bertepatan dengan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 107 Tahun 2015 tingkat Provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Jawa Tengah sebagai Inspektur Upacara Ir. Joko Sutrisno Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda, dalam rangkaian upacara tersebut dilakukan penyematan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya secara simbolis oleh Gubernur Jawa Tengah yang diwakili Ir. Joko Sutrisno Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Provinsi Jawa Tengah kepada 3 (tiga) orang perwakilan yaitu :

Last Updated on Wednesday, 20 May 2015 13:18 Read more...
 

Kemenkominfo Buka Beasiswa S2

E-mail Print PDF

altSemarang (12/5) Pagi tadi bertempat di Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah, bekerjasama dengan Kementrian Komunikasi dan informatika (Balitbang Kemenkominfo) dan BKD Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Sosialisasi dan Seleksi Program Beasiswa Pasca Sarjana (S2) dalam Negeri Kementrian Kominfo Tahun 2015.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Litbang SDM kemen Kominfo (Dr. Ir. Basuki Yusuf Iskandar, MA), Kepala Puslitbang Literasi dan Profesi SDM Kominfo (Prof. Dr. Gati Gayatri, MA), Pemerintah Provinsi Jawa Tengah diwakili oleh Kepala Biro Humas Provinsi Jawa Tengah (Drs. Sinoeng Noegroho Rahmadi, MM), BKD Provinsi Jawa Tengah diwakili oleh Sekretaris dan Kabid Mutasi (Indriani, S.Sos, MM, Drs. Djuwandi, Msi) dan Dinas Perhubungan Kominfo Prov. Jateng diwakili oleh Sekretaris (Drs. Sancoyo Hadi, M.Si) dan Perguruan tinggi yang bekerjasama dengan Kemenkominfo, diantarannya UGM, UNS, ITS, ITB, UNAIR, USU, UNAND, UNHAS, UI, UNP. Hadir juga perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Kabupaten Kota di Jawa Tengah

Last Updated on Wednesday, 20 May 2015 13:59 Read more...
 

11 PNS ikuti tes Mutasi ke Prov. Jateng

E-mail Print PDF

altSEMARANG,(18/5) Bertempat di Aula BKD Provinsi Jawa Tengah, diselenggarakan tes mutasi bulan Mei 2015 yang diikuti sejumlah 11 PNS yang berasal dari berbagai instansi. Hadir dalam acara Kepala Bidang Mutasi (Drs. Juwandi. M.Si) didampingi oleh Kepala sub bidang Pemindahan dan Pemberhentian. Dalam sambutannya Kepala BKD Prov. Jateng (Drs. Mohammad Arief Irwanto, M.Si) lewak Kepala Bidang Mutasi menjelaskan bahwa PNS Profesional adalah sebuah cita-cita yang harus terus bergerak maju, berubah dan berkembang. Selama ini pandangan tentang PNS selalu ke arah stigma yang buruk.

Last Updated on Wednesday, 20 May 2015 13:19 Read more...
 

8 Peserta tidak hadir Ujian Dinas

E-mail Print PDF

altSemarang (11/5) Minggu kemarin 6 mei 2015 telah dilaksanakan tes Ujian Dinas bagi PNS Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan oleh BKD Provinsi Jawa Tengah. Ujian dinas diikuti oleh PNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan fasilitasi PNS 34 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. Kabupaten Wonogiri tidak mengikutinya.

Peserta tidak hadir

Jumlah peserta yang mengikuti Ujian Dinas sejumlah 808 PNS Provinsi Jawa Tengah yang terdiri dari Tingkat I sejumlah 768 PNS dan Tingkat II sejumlah 40 PNS. Dari 768 peserta Tingkat I, 68 PNS Provinsi Jawa Tengah dan 700 PNS terbagi dalam 34 PNS Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

Dari 808 PNS peserta Ujian Dinas, peserta hadir sejumlah 800 PNS dan tidak hadir 8 PNS yang terdiri dari 7 PNS peserta Ujian Dinas tingkat I dan 1 PNS peserta Ujian Dinas tingkat II.

Read more...
 
  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  6 
  •  7 
  •  8 
  •  9 
  •  10 
  •  Next 
  •  End 
  • »


Page 1 of 14

Pencarian