Talent Scouting


Pemerintah Provinsi Jawa Tengah


Seleksi Kompetensi dan Integritas

Berdasarkan Surat Edaran Gubernur Jawa Tengah Nomor 800.1/154 tanggal 13 Februari 2017 Perihal Pemanggilan Peserta Seleksi Kompetensi dan Integritas Talent Scouting 2017, mengingat masih terdapat peserta seleksi analisis problem talent scouting tahun 2016 yang dipandang masih memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan seleksi kompetensi dan integritas maka akan dilaksanakan seleksi kompetensi dan integritas bagi peserta seleksi analisis problem yang memiliki nailai masih memenuhi syarat.

Hasil seleksi kompetensi dan integritas dengan kriteria memenuhi syarat dan masih memenuhi syarat selanjutnya menjadi talent pool.

Sehubungan dengan hal tersebut, bagi PNS yang namanya tercantum pada nominatif di bawah dapat mencetak kartu undangan dan berkas kelengkapan seleksi lainnya.

Cetak »

Nominatif PNS yang Masih Memenuhi Syarat untuk Mengikuti Seleksi Kompetensi dan Integritas

Jadwal Uji Kompetensi Calon Administrator Batch 7

Jadwal Uji Kompetensi Calon Pengawas

Talent Scouting

Dalam rangka mendapatkan talent pool sebagai bahan pertimbangan utama bagi PNS yang akan dipromosikan dalam jabatan Administrator dan jabatan Pengawas, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menerapkan kebijakan Talent Scouting jabatan Administrator dan jabatan Pengawas.