Jadual Tes Pemetaan Potensi dan Kompetensi PNS Prov. Jateng

  • Thursday, 18 July 2019
  • ADM
  • 4524

Semarang (10/7) Guna mempercepat pencapaian reformasi birokrasi berdasarkan sistem merit sesuai amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 dan mendukung program kerja Gubernur Jawa Tengah Tahun 2019-2023 yaitu reformasi birokrasi yang berbasis teknologi.BKD Provinsi Jawa Tengah, akan menyelenggarakan kegiatan pemetaan Potensi dan Kompetensi seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah   dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut :
 

 

 

 Tanggal  : 16 Juli 2019 s.d. 8 Agustus 2019

 Tempat  : Gedung TMMK BKD Provinsi Jawa Tengah    Komplek BPSDMD Provinsi Jawa Tengah   Jl. Setiabudi Nomor 210 A, Srondol, Semarang

  Waktu  : 1. Sesi I pukul 08.00 – 11.30 WIB  

                2. Sesi II pukul 13.00 – 16.30 WIB

Menunjuk Surat Gubernur Jawa Tengah Nomor 800.1/0013909 Tahun 2019 tentang Pemanggilan Peserta Penilaian Potensi dan Kompetensi ASN dengan CAT Psikometri Tahun 2019, berikut kami sampaikan tata tertib terkait pelaksanaan tes dimaksud :

1. REGISTRASI

  1. Bagi peserta yang berhalangan hadir wajib menginformasikan kepada panitia dengan melampirkan bukti alasan ketidakhadiran, minimal 2 (dua) hari sebelum jadwal pelaksanaan;
  2. Konfirmasi ketidakhadiran dapat disampaikan kepada Unit Penilaian Kompetensi ASN BKD Provinsi Jawa Tengah Telpon (024) 8319421 ext 121 atau kontak person dengan    Sdr. Adib HP. 0821-3742-4938;
  3. Peserta hadir paling lambat 30 (tiga puluh) menit sebelum tes dimulai,
  • Sesi I paling lambat pukul 07.30 WIB
  • Sesi II paling lambat pukul 12.30 WIB
  1. Peserta harus melakukan registrasi dengan mengisi daftar hadir yang telah disiapkan panitia, untuk mendapatkan tanda nomor peserta tes;
  2. Panitia menyediakan penitipan barang, karena peserta dilarang membawa tas kedalam ruang tes;
  3. Pakaian peserta sesuai dengan yang berlaku pada saat itu di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

2. PELAKSANAAN TES

  1. Toleransi keterlambatan peserta adalah 30 menit setelah tes pertama dimulai;
  • Sesi I dimulai pukul 08.00 WIB
  • Sesi II dimulai pukul 13.00 WIB

      b. Peserta duduk sesuai dengan tempat yang telah ditentukan;

      c. Peserta didalam ruang tes dilarang membawa :

  • Buku atau catatan lainnya;
  • kalkulator, telepon genggam, kamera, ballpoint dan alat lainnya yang tidak berkaitan dengan tes.

     d. Peserta dilarang :

  • Bertanya/ berbicara dengan sesama peserta;
  • Menerima dan memberikan sesuatu dari/kepada peserta lain tanpa seijin panitia selama ujian berlangsung;
  • keluar ruangan, kecuali memperoleh ijin dari panitia;
  • merokok dalam ruangan.

     e. Setelah selesai pelaksanaan tes peserta mengembalikan tanda peserta kepada panitia, sebagai bukti telah menyelesaikan seluruh rangkaian tes.

3. SANKSI

  1. Panitia berhak menegur dan mengeluarkan peserta yang terbukti melanggar tata tertib;
  2. Segala pelanggaran tata tertib akan dicatat dalam berita acara pelaksanaan tes.

Sedangkan untuk surat dan jadwal peserta dapat diunduh pada tautan berikut :

No. INSTANSI Download
1 BIRO PEM OTDA DAN KERJASAMA download
2 BIRO HUKUM download
3 BIRO KESRA download
4 BIRO PEREKONOMIAN download
5 BIRO ISDA download
6 BIRO ADM PBJ download
7 BIRO ORGANISASI  download
8 BIRO UMUM download
9 BIRO ADM BANGDA download
10 SEKRETARIAT DPRD  download
11 SEKRETARIAT BPBD  download
12 BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN, PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH  download
13 BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH  download
14 BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAERAH  download
15 BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH  download
16 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH  download
17 BADAN KESBANGPOL  download
18 INSPEKTORAT  download
19 SATUAN POLISI PAMONG PRAJA  download
20 DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN  download
21 DINAS KESEHATAN  download
22 DINAS PEKERJAAN UMUM BINA MARGA DAN CIPTA KARYA  download
23 DINAS PEKERJAAN UMUM SUMBER DAYA AIR DAN PENATAAN RUANG  download
24 DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PERMUKIMAN  download
25 DINAS SOSIAL  download
26 DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI  download
27 DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL  download
28 DINAS KEPEMUDAAN, OLAHRAGA DAN PARIWISATA  download
29 DINAS PERHUBUNGAN  download
30 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA  download
31 DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN  download
32 DINAS KOPERASI, USAHA KECIL, DAN MENENGAH  download
33 DINAS PERTANIAN DAN PERKEBUNAN  download
34 DINAS KETAHANAN PANGAN  download
35 DINAS PETERNAKAN DAN KESWAN  download
36 DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN  download
37 DINAS LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN  download
38 DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL  download
39 DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK, PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA  download
40 DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU  download
41 DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN  download
42 BADAN PENGHUBUNG  download
43 RSUD DR. MOEWARDI  download
44 RSUD PROF. DR. MARGONO SOEKARJO  download
45 RSUD TUGUREJO  download
46 RSUD KELET  download
47 RSJD DR. AMINO GONDOHUTOMO  download
48 RSJD SURAKARTA  download
49 RSJD DR. RM. SOEDJARWADI  download

 

GAMBAR DENAH    DOWNLOAD

SURAT GUBERNUR    DOWNLOAD

Berita Lainnya
  • 18 September 2019
  • ADM

Jadual Uji Peningkatan Pendidikan Periode II Tahun 2019 (New)

Read more
  • 18 September 2019
  • ADM

Pendampingan Desa untuk mengurangi Kemiskinan

Read more
  • 03 September 2019
  • ADM

Penyerahan Keputusan sejumlah 281 Kasek SMK/SMA dan SLB Negeri

Read more