Wednesday, 01 October 2014

Sosialisasi Jabatan Fungsional Tertentu

E-mail Print PDF


Hari ini Jum’at 20 Mei 2011, bertempat di BKD Provinsi Jawa Tengah diadakan Sosialisasi Jabatan Fungsional.

 

Menunjuk Surat Kepala BKN No. C.II 26-30/V.110-1113/99 tanggal 18 April 2011, tentang Sosialisasi Jabatan Fungsional Tertentu antara lain :

-     Jabatan Fungsional Revisi meliputi Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah, Penilik, Pamong Belajar dan Guru;

-     Jabatan Fungsional Baru meliputi Jabatan fungsional Pranata Laboratorium Pendidikan, Pengembangan Teknologi Pembelajaran, dan Jabatan Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah.

Acara diikuti oleh pejabat pengelola kepegawaian yang menangani jabatan fungsional Kabupaten/Kota se- Jawa Tengah.

Acara dibuka oleh Kepala BKD Prov. Jateng (Drs. Agus Setianto) didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan Pegawai sebagai panitia penyelenggara dan fasilitator penyelenggaraan Sosialisasi Jabatan Fungsional.

Hadir dan menyampaikan materi dalam acara tersebut Deputi Bidang Kinerja dan Perundang-undangan BKN Jakarta Drs. Kuspriyo Murdono, MSi (Kebijakan Manajemen PNS), didampingi oleh Direktur Jabatan Karier BKN Yulianus Tandi, SH, MSi (Pengembangan Karier PNS melalui Jabatan Fungsional).

Selain materi diatas, juga disampaikan Sosialisasi Jabatan Fungsional Tertentu yang ditetapkantahun 2010-2011, Tatacara Penilaian dan Penetapan Angka Kredit serta Simulasi Penghitungan Angka Kredit yang disampaikan oleh Pejabat Struktural yang membidangi dari Kantor Regional I BKN Yogjakarta.

Last Updated on Wednesday, 15 May 2013 15:50  

Pencarian